MAHKOTA DEWA SEBAGAI AWALNYA

Manusia dapat dikatakan dalam keadaan sehat apabila sistem metabolisme tubuh berada dalam kondisi yang baik. Metabolisme adalah suatu proses yang secara rutin terjadi dalam tubuh yang mendukung keseluruhan sistem penunjang kehidupan. Kesalahan pada sistem metabolisme akan mengakibatk an terjadinya kondisi unbalance atau ketidakseimbangan yang akhirnya membuat tubuh rentan terhadap penyakit.

Mahkota dewaphaleria macrocarpa telah dikenal dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik penyakit degeneratif maupun penyakit kronis. Menurut pengalaman dan beberapa penelitian yang telah dilakukan, Mahkota dewa selalu kami rekomendasikan sebagai herbal utama yang berfungsi untuk memperbaiki sistem metabolisme.

Irisan buah mahkota dewa kering yang direbus dengan air dan diminum dengan rutin memberikan pengaruh awal yang berbeda-beda. Mula-mula beberapa orang akan merasakan kantuk yang luar biasa. Pada beberapa kasus obesitas dan penyakit cardiac/jantung, akan terjadi pengeluaran urine yang lebih sering dari biasanya. Bagi yang baru pertama kali mengkonsumsi ada yang mengalami pusing dan penat/pegal-2 sebagai efek dari detoksifikasi. Gejala ini akan menghilang setelah dua atau tiga hari dan perlahan-2 akan dirasakan perbedaan yang diakibatkan oleh perbaikan metabolisme. Bahkan jerawat, keloid, pun dapat hilang dengan sendirinya.

Untuk penyakit-2 degeneratif dan kronis yang lebih berat, diperlukan bahan-2 herbal lain sebagai pendukung agar kesembuhan dan keseimbangan metabolisme dapat dipercepat. Hal ini akan dibahas pada posting berikutnya. Karena tidak mempunyai aroma dan rasa, maka teh mahkota dewa dapat dicampurkan dalam setiap jenis minuman. Untuk sementara, tak ada salahnya mencoba memulai hari anda dengan secangkir teh mahkota dewa,… Selamat mencoba!

8 responses to this post.

  1. Posted by Ervina on March 8, 2009 at 12:56 am

    Sudah hampir 5 tahun sy memiliki keloid yg terletak di bahu. Berobatpun sudah sering dilakukan pertama saya disuntik emang sih lumayan mengecil tapi tumbuh lg dan 2thn yg lalu saya d bedah dan sekarang malah tumbuh besar dr tahun2 sebelum di bedah..trus di suntik lagi tapi bekesan suntikannya malah jadi keloid yang baru……apa manfaat teh mahkota dewa ampuh????karena saya cape punya keloid…

  2. Posted by rumahherbalku on March 10, 2009 at 12:27 pm

    Saya akan menjawab via e-mail, ya…
    Karena kasus setiap orang berbeda…
    Tolong cantumkan alamat e-mail yang bisa dihubungi karena alamat e-mail melalui virtual mailbox tidak bisa dihubungi!

  3. Posted by fero on May 18, 2009 at 11:38 am

    emang sudah pernah terbukti klo mahkota dewa ini bs menghilangkan keloid???
    butuh waktu brp lama supaya bs hilang??
    klo ga hilang juga, gmn??

  4. Posted by Julio on October 13, 2009 at 3:11 pm

    tapi jangan beli kemasan yang belum ada izin depkesnya, karena biji mahkota dewa beracun dan tidak boleh di konsumsi. keloid saya udah mulai kempes . thanks

  5. Posted by rumahherbalku on October 14, 2009 at 7:39 am

    Pengetahuan mengenai herbal memang penting, sama saja dengan jenis makanan alami lain, pengetahuan diperlukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    Anda betul, biji mahkota dewa beracun jika dikonsumsi, tetapi Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu untuk yang tidak bermanfaat, bukan? Nah, biji mahkota dewa ini jika diolah menjadi salep akan berguna untuk obat luar karena kandungan bahannya serupa dengan antiseptik. Terima kasih atas peringatannya!

    Kami juga senang anda menceritakan kembali pengalaman anda sebagai feedback di situs ini. Kami berharap jangan hanya mengkonsumsi mahkota dewa saja untuk memelihara kesehatan sehari-hari. Tambahkan dengan daun salam, atau jahe merah, atau temulawak, dan lain-lain sebagai campuran untuk diminum. Dengan variasi herbal yang berbeda-beda, anda akan mendapat hasil yang jauh lebih baik….

  6. sedikit memberikan testimoni: setalah mengkomsumsi mahkota dewa…ada perubahan mendasar pada Stamina dan semangat kerja..saya jadi tidak gampang lelah (saya duga karena turunnya kadar kolestrol dalam darah serta asam urat). Napas menjadi lebih lega dan halus. saya minum 2 kali sehari. 5 irisan kering tipis diseduh dengan air panas, minum ketika sudah hangat. pagi sebelum makan dan malam hari sebelum tidur. dan hasilnya…hmmm….Luar biasa…!

  7. Posted by rumahherbalku on March 18, 2010 at 2:58 pm

    Nice one!
    Terimakasih telah berbagi…
    Kalau bisa, diikuti dengan tanaman-2 yang lain ya, misalnya dicampuri jahe merah sedikit kalau sedang flu. Atau daun salam dari keranjang bumbu di dapur… bisa juga temulawak, biar lambung terjaga jika terlambat makan….
    Diteruskan, yaaaa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: