TEMAN BERBAGI

Dalam setiap kesulitan dan cobaan hidup, selain mengandalkan usaha-usaha sendiri dan berdoa, jangan lupa untuk mencari “teman”.

Definisi teman di sini sangatlah luas. Tidak perlu teman yang kita kenal dengan baik, asalkan dia mau berbagi, dan mengerti kesulitan kita, biarpun hanya bisa membantu “mendengarkan”. Ada pula “teman-teman” lain yang perlu dicoba untuk ditemui, yaitu teman-teman yang senasib dengan kita. Teman-teman seperti inilah yang akan mengerti segala yang kita rasakan, tanpa perlu memberikan reaksi yang berlebihan yang tidak kita harapkan.

Bagi anda yang tengah berjuang melawan penyakit kanker, tak ada salahnya mengunjungi Yayasan Kanker Indonesia, atau jika tak puas dan ingin mengetahui, sejauh mana kanker sudah menancapkan akarnya di dunia, anda bisa sharing di American Cancer Society.

Di antara “teman-teman” yang akan anda temui di sana nanti, siapa tahu anda akan bisa lebih memperhatikan mereka, karena di luar sana, masih banyak orang-orang yang lebih membutuhkan “teman” daripada anda sendiri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: