DIMANA BELI BUKU?

Banyak sekali yang menanyakan diman membeli buku Dr. Tan Shot Yen dan Hiromi Shinya, MD.
Saya rasa kalau di toko buku besar seperti Gramedia atau Trimedia, mestinya masih ada. Jika anda berdomisili di Surabaya, saya sarankan beli di jaringan toko buku TogaMas. Stok masih ada, plus diskon sekitar 15%.

Tapi kalau di kota lain dan merasa kesulitan, anda bisa sms ke 0811300432, akan saya kirimkan atau hubungi saja penerbitnya :

Tan Shot Yen – Penerbit Dian Rakyat Jl. Rawagelam I/4 Pulogadung telp. 021-4604444
Hiromi Shinya – Penerbit Qanita / Mizan Jl Cinambo 135 Ujung Berung Bandung telp. 022-7834310

Mudah-mudahan bisa membantu!

3 responses to this post.

  1. Posted by rumahherbalku on May 21, 2009 at 11:24 pm

    Terimakasih buat semua yang sudah menghubungi saya via HP untuk pemesanan. Mohon sabar, karena rupanya stok buku di Surabaya juga banyak yang SOLD OUT!
    Saya akan memberikan kabar langsung jika buku sudah terkirim, dan anda bisa cek nomor konosemen pengiriman ke perusahaan kurir yang bersangkutan.

  2. Posted by francisca on March 3, 2010 at 4:25 pm

    dear rumah herbalku,

    saya udah punya buku dr tan ‘saya pilih sehat dan sembuh’ juga buku dr. hiromi shinya, ‘the mirale of enzyme’ tetapi saya ingin membeli buku dr. tan yg berjudul ‘tubuh, bukan mesin yg hidup’, ‘kita perlu lemak’ dan buku resep2 salad dr. tan..

    apakah buku2 tsb msh ada? thanks🙂

  3. Posted by rumahherbalku on March 18, 2010 at 3:02 pm

    Ada, Ibu…
    Silakan langsung sms ke 0811300432 untuk alamat lengkap pengiriman…

Leave a Reply

