Produk-produk

Kami menyediakan beberapa produk dari produsen obat-obatan herbal. Harga yang tertera adalah ex-Surabaya belum termasuk ongkos kirim.

price list-1 2009

price list-2 2009

PRODUK-PRODUK LAIN

temulawak-kunirputih-vitalitaskencur-jahebubuk kedelai

29 responses to this post.

  1. ada ngak buat psoriasis

  2. Posted by rumahherbalku on February 14, 2009 at 8:25 am

    Saya akan balas ke e-mail anda secara personal

  3. Posted by roel on March 5, 2009 at 11:53 am

    kalau untuk penyakit sirosis (hati) ada nggak ?
    trims.

  4. Posted by rumahherbalku on March 7, 2009 at 10:10 am

    saya akan menjawab via e-mail, thanks

  5. Posted by Tova Dianita on March 25, 2009 at 11:21 pm

    yang untuk keloid yang mana? bener2 bisa menyembuhkan ngga ya? in keloid yang gatal dan agak perih.

  6. Posted by rumahherbalku on March 26, 2009 at 12:37 pm

    Saya akan menjawab via e-mail. Thanks.

  7. Posted by Lista on April 28, 2009 at 10:53 pm

    mau nanya nih, apakah produk2 herbal yg dipasarkan bebas dari bahan pengawet? makasih

  8. Posted by rumahherbalku on April 28, 2009 at 11:07 pm

    Produk yang dipasarkan sebagian besar berupa kapsul berisi simplisia (sediaan kering) maupun ekstrak. Keduanya tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan additif lain selain selongsong kapsulnya. Karena tidak menggunakan bahan pengawet, maka penyimpanannya harus menghindari sinar matahari langsung, dan umur kapsul hanya 1 tahun (lihat di exp date-nya). Untuk yang instan, sudah ditambah gula pasir. Untuk teh rebusan, kering oven.

  9. Terima kasih kunjungannya ke Blog saya. Saya mau informasikan kepada anda ditempat saya ada satu Poliklinik di kabupaten yang benar-benar memberikan pelayanan obat tradisional sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Nampaknya murah banget dan saya kira manjur sebab mereka tetap dengan obat tradisionalnya. Tak ada tempat lain yang saya pernah jumpai seperti ini termasuk di Jawa.

  10. Posted by rumahherbalku on May 5, 2009 at 8:47 pm

    Bapak Sjahrir, justru poliklinik macam inilah yang mestinya di “budidayakan” secara luas di Indonesia!
    Bukankah Indonesia punya banyak sekali sumber-2 alam yang dari jaman nenek moyang terbukti efektif untuk penyembuhan. Sayangnya Pemerintah masih kerepotan karena dihadapkan dengan masalah-2 birokrasi seperti misalnya perlunya penelitian, pengakuan dan lain-2.
    Terimakasih atas infonya, jika ada alamatnya mungkin bisa disebarluaskan bagi yang membutuhkan.

  11. Posted by Dian on May 17, 2009 at 4:29 pm

    Mohon informasi produk buat menyembuhkan keloid (via email)
    terima kasih

  12. Posted by vita on July 17, 2009 at 10:54 pm

    salep pegagan dan kapsul mimba buat yg lagi menyusui aman gak?

  13. Posted by rumahherbalku on July 18, 2009 at 7:24 am

    Yang bagus lagi kalau minum kapsul Pegagan juga (Centella Asiatica) atau ada yang bilang Gotu Kola. Produksi ASI bisa meningkat…
    Kalau bekas luka garukannya parah, pakai salep Mimba saja. Lebih aktif mengontrol histamin, jadi bekas gigitan nggak terlalu gatal.
    Anak saya baru terkena cacar air, dan saya coba terapi salep Mimba, hasilnya sama dengan parutan jagung muda… Muluzzz kembali.

  14. Posted by vita on July 18, 2009 at 10:10 am

    belakangan kulit saya banyak digigit nyamuk dan semua berbekas cukup banyak hingga ke muka..sekarang saya lagi menyusui,, jadi baiknya pakai yg mana ?
    harga dan ongkirnya kejakarta.

  15. Posted by rumahherbalku on July 20, 2009 at 7:43 am

    Saya berusaha menjawab via e-mail…
    Terima kasih.

  16. Posted by dewi on September 25, 2009 at 12:36 pm

    obat untuk keloid yang mana? untuk kolesterol apa saja obatnya?

  17. Posted by rumahherbalku on September 26, 2009 at 11:51 am

    Sejatinya, tidak ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit. Prospek penyembuhan hadir dari dalam diri kita. Apabila kita bertekad dengan penuh kemauan dan keyakinan untuk dapat sembuh dari penyakit apapun, maka kesembuhan itu akan datang. Obat hanyalah sarana penunjang.

    Maka untuk mencapai kesembuhan, anda harus konsisten dan bertanggungjawab kepada tubuh anda sendiri, barulah kita bisa bersama-sama mencarikan jalan keluar untuk jenis pengobatannya. Apapun obat yang akan kami tuliskan sebagai jawaban instan bagi pertanyaan anda, tidak akan memberikan hasil yang signifikan jika hanya sekedar sebagai obat.

    Jika anda telah siap untuk benar-benar sembuh, kami akan mengirimkan solusinya melalui e-mail.

  18. Posted by Hari Utami on November 25, 2009 at 10:26 am

    setahun yang lalu saya kena cacar air tetapi bekasnya belum bisa hilang, pakai obat apa?

  19. Posted by Muhammad Lutfi on November 30, 2009 at 1:51 pm

    umur saya 41 thn dan sekarang ini udah mulai merasakan kegelisahan /rasa sakit(nyeri) di punggung dan dada sebelah kiri, kebetulan sy udah cek up kolesterol dan hasilnya hdl 25, triglyceride 240. mohon saran utk sembuh dan tentunya menuju sehat, kebetulan saya siap utk diet atau apa namanya yg penting sembuh dan sehat ( kalau ada jadwal dietnya juga mau).Terima kasih sebelumnya Utk solusi sy tunggudi E-mail saya

  20. Posted by Sarah on February 16, 2010 at 12:04 pm

    Apakah produk-produk RumahHerbalku bisa saya dapatkan di Jakarta, bagaimana proses pembeliannya. Apakah ada produk RumahHerbalku yang diperuntukkan untuk anak balita yang memiliki bakat alergi yang cukup tinggi. Thx.

  21. Saya sangat senang sekali bisa menemukan blog ini. Mudah-mudahan kita bisa menjadikan Produk herbal sebagai solusi kesehatan alternatif yang cukup ampuh….

  22. Posted by Anita on March 18, 2010 at 4:44 pm

    Mohon informasinya untuk menyembuhkan keloid yang gatal via email. Thanks

  23. anak saya berusia remaja, sering mengalami biduran atau kaligata. Kalau sudah kumat, wah gatal melebar bukan hanya bentol-bentol. Dan bisa sampai bibir pun kena, sehingga nampak seperti bengkak. Adakah obatnya? Apa sebenarnya penyebab pasti penyakit tersebut?

  24. Posted by rumahherbalku on March 24, 2010 at 7:46 am

    Segala perasaan negatif yang dialami tubuh (baca: sakit) merupakan hasil reaksi dari tubuh tersebut terhadap sesuatu. Sebetulnya tanpa merasa sakit-pun, kadangkala tubuh kita sedang bereaksi terhadap sesuatu yang dapat membahayakan diri, namun tanpa kita sadari. Itulah sebabnya mengapa seringkali kita terlambat mengetahui bahwa kondisi tubuh kita sudah terlanjur parah.

    Begitu pula dengan biduran, yang biasanya dicetuskan oleh alergen. Zat alergen ini membuat tubuh bereaksi sedemikian hingga terbentuk histamin yang sebetulnya berguna sebagai pemblokir serangan alergen. Contoh paling gampangnya ketika kita habis digigit nyamuk/serangga. .

    Nah, yang perlu di”pelajari” dahulu adalah mengapa tubuh bereaksi seperti itu? Input yang paling umum adalah karena makanan atau bisa juga psikis (saya sendiri pernah mengalami stress berat dan diakhiri oleh biduran). Tolong ibu dan terutama, penderita, mengamati dan mengenali sendiri aksi-aksi yang terjadi sebelum biduran. Dengan mengamati sendiri berarti anda berusaha mengenali diri sendiri, dan mulai membuka line komunikasi dengan tubuh anda.

    Juga perlu diingat, manusia berbeda-beda satu dan lainnya. Kadar reaksi tubuh dalam mengantisipasi alergen juga berbeda-beda. Karena itu, sebelum melangkah ke kamar periksa dokter, cobalah memahami tubuh anda terlebih dulu, tubuh dan diri anda adalah unik, sehingga jika anda memutuskan untuk berkonsultasi pada dokter, anda sudah mengenali tubuh anda dan reaksi-reaksinya sehingga tidak terjadi kesalahan dalam diagnosa penyakit maupun pemberian resep.

  25. Posted by Kartia on June 23, 2010 at 8:02 pm

    Saya ingin menanyakan produk alternatif yang diperlukan untuk mengobati penyakit keloid selain Salep Mimba dan Teh Mahkota Dewa. Trus untuk no teleponnya berapa yang bisa dihubungi untuk pemesanan produk herbal ini?
    Terima kasih

  26. Posted by novilia ayu on July 21, 2010 at 11:46 pm

    mmaf saya maw tanya pegaga dan mimba itu untuk apa saja?
    lalu khasiatny kira2 brp lama?

    trims

  27. Posted by rumahherbalku on September 6, 2010 at 8:50 pm

    Setahu saya keloid (bukan penyakit, ya…) biasanya berakhir di meja operasi. Namun setiap kali keloid dibuang, maka akan tumbuh keloid baru bekas dari operasi yang sebelumnya…
    Coba dulu terapi Mahkota dewa, minimal selama 2 bulan
    Produk ini mudah didapat di pasar-pasar tradisional. Namun jika menginginkan – terutama untuk salep Mimba, kami bisa dihubungi di 0811300432
    Terimakasih!

  28. Posted by rumahherbalku on September 29, 2010 at 3:14 pm

    Herbal itu tidak seperti obat-obatan/farmasi ya…
    Kandungan yang dimiliki sangat variatif. Jadi kita sebetulnya tidak bisa “mengkotak-kotakkan” khasiatnya. Apalagi, pada satu tumbuhan, berbeda-beda kandungan yang ada di daun, buah, maupun akarnya.

    Selama ini khasiat herbal biasanya diceritakan turun-temurun dan akhirnya dianggap berkhasiat untuk penyakit tertentu saja. Penelitian lebih lanjut banyak yg menyatakan bahwa kandungannya sebetulnya jauh lebih kaya daripada yang disangka selama ini.

    Pegagan, terutama daunnya, memiliki sifat membantu pertumbuhan sel-sel. Karena itu sebagai obat luar/salep, biasanya dipakai untuk menghaluskan kulit bekas luka, bekas gigitan nyamuk, dan luka bakar. Rebusan daunnya atau simplisianya bagus untuk penderita stroke, karena membantu meningkatkan pertumbuhan sel-sel otak yang cidera. Namun, pegagan tidak disarankan bagi penderita kanker maupun tumor, karena sifatnya yang memicu pertumbuhan sel bisa saja malah memicu pertumbuhan sel kanker.

    Mimba sudah sejak lama dikenal bersifat anti virus dan anti . Jika diminum, maka akan membantu daya tahan tubuh yang terkena influenza. Mengurangi rasa gatal akibat cacar air bahkan gigitan nyamuk. Salepnya menyembuhkan herpes, juga menyembuhkan luka diabetes, dan cacar air.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: